Langsung ke konten utama

Yoon Hyun-sang "Tiba-tiba dirawat di rumah sakit karena alasan kesehatan, menghentikan kegiatan sementara" [profesional]

Penyanyi Yoon Hyun-sang menghentikan kegiatannya karena alasan kesehatan.

Yoon Hyun-sang, seorang agen budaya, mengatakan pada SNS resmi pada tanggal 29, "Yoon Hyun-sang tiba-tiba dirawat di rumah sakit akhir pekan lalu karena gejala muntah dan demam saat mencerna jadwal baru-baru ini.,Saya saat ini sedang menjalani pemeriksaan ketat di rumah sakit, dan saya sangat menyesal, tapi saya telah membuat keputusan untuk menghentikan semua jadwal yang dijadwalkan. "

"Saya ingin meminta semua penggemar yang mendukung keputusan ini mengingat kesehatan Yoon Hyun-sang untuk membuat kesepakatan yang murah hati, dan saya minta maaf atas berita sedih tersebut.,Saya akan melakukan yang terbaik untuk berkonsentrasi pada pemulihan dan pengobatan kesehatan. "

Di sisi lain, Yoon Hyun-sang melakukan debutnya pada tahun 2014 setelah tampil di musim pertama SBS 'K Pop Star' pada tahun 2011.

Tahun ini, Yoon Hyun-sang telah merilis OST 'Regal High', lagu baru 'Aibulbi' dan album baru 'LOVER'. Baru-baru ini, dia telah bertemu dengan penggemar dengan berbagai jadwal pertunjukan dan penampilan radio.

Berikut ini adalah posisi resmi budaya.

Hai, ini adalah orang budaya ().

Yoon Hyun-sang akan menghentikan kegiatannya untuk sementara karena alasan kesehatan.

Yoon Hyun-sang tiba-tiba dirawat di rumah sakit akhir pekan lalu karena gejala muntah dan demam saat mencerna jadwal baru-baru ini.,Saat ini sedang menjalani pemeriksaan di rumah sakit, dan membuat keputusan yang sangat disesalkan, tetapi harus menghentikan semua jadwal yang dijadwalkan.

Saya meminta maaf kepada semua penggemar yang mendukung keputusan ini mengingat kesehatan Yoon Hyun-sang dan meminta maaf atas fakta bahwa mereka telah menderita berita sedih.

"Individu Budaya" (Kantor Budaya) akan melakukan yang terbaik untuk membantu Yoon Hyun-sang berkonsentrasi pada pemulihan dan perawatan kesehatan. Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aktor Jeon Mi-sun adalah siapa ... 'Memories of Murder' dan 'Baking King Kim Tong-gu'

'Dongsang-mong 2' Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang, putra yang sama, laut pertama kali diresmikan [adegan kristal]

Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang pertama kali mengungkapkan putranya yang sama. Pada tanggal 1 Juli, SBS 'Dongsang Imong Season 2 - Anda adalah nasib saya', pernikahan Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan pesta ulang tahun putranya terungkap. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang menikah dalam dua tahun setelah melaporkan pernikahan, dan bagian pertama terdiri dari pesta ulang tahun putranya.,Melalui pesta ulang tahun kedua, Chu Jae-hyun, putra dan putri Woo Hyo-kwang, pertama kali diresmikan. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan istrinya juga merilis video pada hari kelahiran putra mereka, dan Woo Hyo-kwang berkata, "Beberapa jam setelah melahirkan laut, istri saya pergi ke unit perawatan intensif dengan kejang.,"Sangat mungkin langit runtuh ke Chu Jae-hyun dan dokter yang sibuk yang tidak bisa bernafas," katanya. "Saya merasakannya pada hari mimpi buruk sampai Chu Jae-hyun menemukan kesadaran.,Saya bersedia memberikan segalanya untuk kesehatan Chu Jae-hyun. " Anak laki-lakinya, y

Park Min-young, dan mode bandara [photoen HD] yang dipatuhi dari kepala ke ujung kaki

[Incheon International Airport (Yongjongdo) = Berita Kim Ki-tae reporter] Aktor Park Min-young (PARKMINYOUNG) berangkat ke luar negeri melalui Bandara Internasional Incheon pada sore hari tanggal 23 Juni. Park Min-young menuju keberangkatan. # Park Min-young #PARKMINYOUNG # Bandara Incheon # Fashion Bandara Berita Kim Ki-tae teddy@