Langsung ke konten utama

"Semua tubuh adalah barang antik," "Bisa tangguh" Kim Jong Kook, semangat "menghemat" yang dikagumi [TV]

[OSEN = Kim Soo-hyung] Bahkan dalam berbagai epilog, semangat penghematan Kim Jong-guk, yang melampaui Kim Jong-guk, menarik perhatian dengan mengaguminya.

Berbagai epilog digambar dalam hiburan SBS "Bad Our Kids (di bawah Miubisa)" yang disiarkan pada tanggal 28.

Pertama, Lee Sang-min menuju rumah sakit bersama Kim Bo-sung.,Lee Sang-min berkata, "Saya bisa mengkonfirmasi kebenaran dengan rumah sakit bahwa puluhan jarum dipelintir tanpa anestesi." Kim Bo-sung berkata, "Saya akan membuktikannya dengan kebenaran.",Melihat ini, MC Shin Dong-yeop berkata, "Awalnya, Boseong adalah gaya yang tidak pergi ke rumah sakit karena dia adalah seorang pria tangguh yang lahir." Dia bertanya-tanya dengan anekdotnya, berkata, "Saya juga merahasiakannya untuk pergi ke rumah sakit."

Kim Bo-sung dan Lee Sang-min tiba di rumah sakit, dan ternyata Kim Bo-sung menderita sakit gigi saat mengunyah tulang babi seperti orang primitif.,Kim Bo-sung mengejutkan semua orang dengan mengatakan, "Saya harus implan di lima kaki, kali ini saya harus mengeluarkan dua kaki, tapi saya tidak akan anestesi." Lee Sang-min berkata, "Saya akan meminta guru saya untuk anestesi."

Kim Bo-sung meledakkan anestesi, dengan mengatakan, "Saya tidak melakukan anestesi dalam arti refleksi, saya tidak melakukan pengobatan peradangan."Lee Sang-min berkata, "Mengapa Anda hidup begitu sakit?" Kim Bo-sung menjawab, "Saya ingin membanggakan sedikit."Lee Sang-min tertawa, mengatakan, "Ini mungkin terjadi dalam kartun." Namun, Kim Bo-sung tertawa dengan kekuatannya yang kuat setelah dia makan gelas dari anekdot ke luar negeri.

Akhirnya, perawatan Kim Bo-sung dimulai. Dokter tersebut mengatakan bahwa periodontitisnya parah dan periodontitisnya hilang.Dia mengatakan bahwa giginya hampir mengambang di udara, dan bahwa dia harus melakukan kakinya, dan bahwa lebih dari enam gigi yang harus dikupas, yang lebih serius dari yang diharapkan.,"Saya akan merekomendasikan gigi palsu di masa lalu, untungnya saya harus menanamkan implan tapi saya harus mentransplantasikan tulang," kata dokter tersebut.

Dokter mengatakan bahwa "ini bukan kebenaran" tentang mengabaikan gigi selama tiga tahun, dan meminta kesehatan daripada kebenaran.,Lee Sang-min berkata, "Saudaraku memintaku untuk menyelesaikannya." Namun, Kim Bo-sung sekali lagi menekankan anestesi.Dokter berkata, "Nyeri mendadak berbahaya bagi pasien hipertensi," dan akhirnya memutuskan untuk menerima anestesi dan dirawat sesuai dengan saran dokter.,Perawatan dimulai, menyakitkan, jari-jarinya dilewati, dan tiba-tiba dia mulai melakukan dan tertawa.,Kemudian, Kim Bo-sung mengakui bahwa "sebenarnya agak sakit," dan mengambil puncak tawa.

Park Soo-hong telah melakukan konser solo, dan dia berkata, "Penyanyi itu terpisah, Anda bisa melakukannya, dan siapa pun yang bisa menghibur Anda, jadi lakukan dengan baik dan baik.",Sebelumnya, Park Soo-hong telah melanjutkan dari kontrak pra-konsernya, dan dia telah berlatih konser secara menyeluruh di luar panggung.,Saya sangat antusias dengan konser.

Konser akhirnya dimulai, dan Park Soo-hong tampil di panggung dan menunjukkan kesan yang luar biasa, dan dia gugup karena dia adalah konser pertama di tahun ke-29 komedian.,"Saya sangat membencinya." Dia tertawa lagi. Park menutup matanya dan memulai lagu dengan tenang, melakukan yang terbaik untuk menjadi konser solo yang telah lama diimpikan.

Park Soo-hong naik ke panggung bersama temannya Dong-woo, dan Kim Kyung-sik juga naik ke panggung. Dialog yang dibaca tiga orang seolah-olah mereka adalah kontes membuat mereka lebih menyenangkan.,Dia membawa piano itu sendiri, dan dia berkata, "My Best Friend." Itu adalah panggung yang lebih berarti dengan teman-temannya.

Kim Jong Kook muncul bersamanya. Ketika Kim Jong Kook pertama kali muncul, semua orang mengharapkan, "Akhirnya, legenda keluar.",Tidak, dia mengejutkan semua orang dengan sepatu yang dibeli anaknya 25 tahun yang lalu. Kim Jong Kook bertemu di bandara dan melakukan perjalanan sendirian.,Setelah 10 jam terbang, keduanya tiba di Vancouver, Kanada, dan Kim Jong Kook dengan lembut merawatnya.

Kim Jong Kook menghiburnya, "Saya telah belajar banyak bahasa Inggris, jadi gunakan banyak hari ini.",Sementara itu, Kim Jong Kook berkata, "Mengapa Anda belajar saat Anda masih kecil dan saya menyerah?" Dia tertawa, berkata, "Saya tidak kembali ke kepala saya dan saya memukul dinding kepala saya." Kim Jong-guk melihat jam tangan dan bertanya, "Berapa jam tangan yang telah terjadi?" Dia berkata, "Ini akan berusia 45 tahun." Kim Jong-guk terkejut dengan jam tangan yang dia miliki selama setengah hidupnya.,"Saya masih baik, jam tangan lain harus dibius, tapi saya harus pergi secara otomatis tanpa baterai," jawabnya. "Saya tidak tahu apa yang bisa saya hilangkan atau hilang, saya mengelola dengan baik."

Selain itu, Kim Jong Kook, yang tidak berbelanja dan bahkan tukang cukur mandiri, berkata, "Semua ayah saya harus menghabiskan barang antik dan uang.","Saya tidak tahu membuangnya," katanya. "Saya tidak ingin membuangnya, tapi saya berbaginya, saya memiliki banyak gudang, dan saya tinggal dengan orang seperti itu."

Ha Hee-ra, yang melihat ini, berkata, "Pinum Jong Jong serupa." Ha Hee-ra berkata, "Saya terus mengubah underchange,Saya berharap bisa meninggalkan dasi, tapi saya memiliki dasi hadiah ulang tahun selama lebih dari 20 tahun, dan saya tidak akan merobeknya. "Komunitas MC berkata," Saya tidak berpikir itu hadiah ulang tahun yang dibeli istri saya. "

Mereka tiba di restoran, dan saat ini mereka menyentuh serbet restoran, mengeluarkan serbet yang diambil dari pesawat dan memotong setengahnya.,Mereka yang melihat ini mengagumi kualitas penghematan, dengan mengatakan, "Penyimpanan telah dipotong di tubuh."

/ssu0818@osen.co.kr

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aktor Jeon Mi-sun adalah siapa ... 'Memories of Murder' dan 'Baking King Kim Tong-gu'

'Dongsang-mong 2' Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang, putra yang sama, laut pertama kali diresmikan [adegan kristal]

Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang pertama kali mengungkapkan putranya yang sama. Pada tanggal 1 Juli, SBS 'Dongsang Imong Season 2 - Anda adalah nasib saya', pernikahan Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan pesta ulang tahun putranya terungkap. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang menikah dalam dua tahun setelah melaporkan pernikahan, dan bagian pertama terdiri dari pesta ulang tahun putranya.,Melalui pesta ulang tahun kedua, Chu Jae-hyun, putra dan putri Woo Hyo-kwang, pertama kali diresmikan. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan istrinya juga merilis video pada hari kelahiran putra mereka, dan Woo Hyo-kwang berkata, "Beberapa jam setelah melahirkan laut, istri saya pergi ke unit perawatan intensif dengan kejang.,"Sangat mungkin langit runtuh ke Chu Jae-hyun dan dokter yang sibuk yang tidak bisa bernafas," katanya. "Saya merasakannya pada hari mimpi buruk sampai Chu Jae-hyun menemukan kesadaran.,Saya bersedia memberikan segalanya untuk kesehatan Chu Jae-hyun. " Anak laki-lakinya, y

Park Min-young, dan mode bandara [photoen HD] yang dipatuhi dari kepala ke ujung kaki

[Incheon International Airport (Yongjongdo) = Berita Kim Ki-tae reporter] Aktor Park Min-young (PARKMINYOUNG) berangkat ke luar negeri melalui Bandara Internasional Incheon pada sore hari tanggal 23 Juni. Park Min-young menuju keberangkatan. # Park Min-young #PARKMINYOUNG # Bandara Incheon # Fashion Bandara Berita Kim Ki-tae teddy@