Langsung ke konten utama

[Secara keseluruhan] "Big Bang Daesung Hurghing Shop? Periksa mata-mata. "..

[Sports Chosun Kim Young-rok] Polisi mengatakan bahwa mereka telah menyatakan posisi mereka tentang kecurigaan prostitusi, narkoba, dan pekerjaan pembantu dari toko hiburan rahasia di gedung Big Bang Daesung (Kang Dae-sung 30).,Dia juga mengumumkan reformasi besar-besaran di Kantor Polisi Gangnam.

Min Kap-ryong, kepala polisi, mengatakan pada sebuah konferensi pers yang diadakan di kantor polisi di Migeun-dong, Seodaemun-gu, Seoul pada tanggal 29, "Kami mengumpulkan mata-mata yang berkaitan dengan bangunan Big Bang Daesung.",Badan Kepolisian Nasional sedang memeriksa apakah itu menimbulkan kecurigaan obyektif. "

Daesung membeli 8 lantai di atas tanah dan 1 lantai di bawah tanah di Gangnam-gu, Seoul, dengan 31 miliar won pada tahun 2017, namun dilaporkan bahwa lima lantai bangunan tersebut telah mengoperasikan bisnis hiburan ilegal.,Ada juga kontroversi bahwa prostitusi dan perdagangan narkoba telah dilakukan.

Sebenarnya, empat bisnis yang tinggal di gedung Daesung ditemukan telah dicurigai melanggar kebersihan makanan, dan mereka terdaftar sebagai restoran umum, memasang peralatan karaoke, dan mengoperasikannya sebagai tempat tinggal.,Salah satunya dipekerjakan oleh pembantu wanita dan ditutup selama satu bulan.

Secara khusus, dalam kasus obat-obatan, ada klaim khusus bahwa distributor terkait telah menghindari tindakan keras dengan menyediakan obat-obatan kepada pelanggan VIP saja.,Polisi mengakhiri penyelidikan mereka pada bulan Maret tahun ini tanpa menemukan tuduhan bahkan jika mereka melakukan penyelidikan terkait narkoba terhadap gedung Daesung.

Daesung berkata, "Setelah membeli, ada bagian yang tidak berpengalaman dalam manajemen bangunan dengan segera bergabung dengan militer.,Penyewa saat ini sudah pindah dan beroperasi pada saat pembelian. "Kami tidak menyadari penjualan ilegal dengan benar.,Saya akan segera mengambil tindakan hukum dan memenuhi tanggung jawab saya sebagai tuan tanah. "

Namun, pemilik sangat menentang penarikan Daesung dan pemberitahuan penghentian kontrak.,Pada saat kontrak sewa, ia menandatangani sebuah memorandum yang mengatakan, "Jika penjualan ilegal terdeteksi," dan dikatakan bahwa Daesung sudah tahu tentang penjualan ilegal karena Daesung dan banyak penghibur dekat sering menemukan bisnis yang bersangkutan.

Mengenai kecurigaan pembelian obat bius Via (Kim Han-bin, 23) dari ikon tersebut, Min berkata, "Polisi berusaha untuk mengkonfirmasi kecurigaan mereka sendiri.,"Ada kesulitan dalam melanjutkan urusan dalam negeri karena kasus tersebut dituduh oleh penuntut," katanya. "Karena kecurigaan publik telah diajukan, jaksa meminta konsultasi dan mencari cara untuk menanganinya."

Kantor Polisi Gangnam, yang baru-baru ini menjadi kontroversial dengan bisnis setelah insiden burningsun klub, menghadapi tindakan personil besar.,Sebagai tanggapan, Min berkata, "Sangat mengejutkan di lapangan, tapi saya tidak punya pilihan selain mengambil tindakan khusus.,Saya akan mengerti tidak hanya polisi tapi juga orang-orang. "Dia menambahkan," Saya akan mengubah kantor polisi Gangnam menjadi simbol reformasi yang diakui oleh rakyat. "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aktor Jeon Mi-sun adalah siapa ... 'Memories of Murder' dan 'Baking King Kim Tong-gu'

'Dongsang-mong 2' Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang, putra yang sama, laut pertama kali diresmikan [adegan kristal]

Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang pertama kali mengungkapkan putranya yang sama. Pada tanggal 1 Juli, SBS 'Dongsang Imong Season 2 - Anda adalah nasib saya', pernikahan Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan pesta ulang tahun putranya terungkap. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang menikah dalam dua tahun setelah melaporkan pernikahan, dan bagian pertama terdiri dari pesta ulang tahun putranya.,Melalui pesta ulang tahun kedua, Chu Jae-hyun, putra dan putri Woo Hyo-kwang, pertama kali diresmikan. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan istrinya juga merilis video pada hari kelahiran putra mereka, dan Woo Hyo-kwang berkata, "Beberapa jam setelah melahirkan laut, istri saya pergi ke unit perawatan intensif dengan kejang.,"Sangat mungkin langit runtuh ke Chu Jae-hyun dan dokter yang sibuk yang tidak bisa bernafas," katanya. "Saya merasakannya pada hari mimpi buruk sampai Chu Jae-hyun menemukan kesadaran.,Saya bersedia memberikan segalanya untuk kesehatan Chu Jae-hyun. " Anak laki-lakinya, y

Park Min-young, dan mode bandara [photoen HD] yang dipatuhi dari kepala ke ujung kaki

[Incheon International Airport (Yongjongdo) = Berita Kim Ki-tae reporter] Aktor Park Min-young (PARKMINYOUNG) berangkat ke luar negeri melalui Bandara Internasional Incheon pada sore hari tanggal 23 Juni. Park Min-young menuju keberangkatan. # Park Min-young #PARKMINYOUNG # Bandara Incheon # Fashion Bandara Berita Kim Ki-tae teddy@