Langsung ke konten utama

'Radio Show' Kwang Hee "' Apa yang Anda lakukan saat bermain?' Kim Tae-ho PD tidak akan menelepon. Tidak apa-apa jika Anda tidak menghubungi saya. "[Secara keseluruhan]

[OSEN = Kang Seo-jung reporter] Penyiar Kwang Hee berkata kepada Kim Tae-ho PD, "Apa yang Anda lakukan saat bermain?"

Kwang Hee muncul sebagai tamu di sudut KBS Cool FM 'Park Myeong-soo's Radio Show' 'World of Jobs' yang halus' yang disiarkan pada tanggal 29.

Baru-baru ini, MBC 'What is play' menjadi topik hangat, dan anggota 'Infinite Challenge' juga tertarik.,Ketika Kim Tae-ho PD memberi Yoo Jae-seok kamera, Yoo Jae-seok menyerahkan kamera kepada orang-orang di sekitarnya.

Haha muncul untuk pertama kalinya di antara anggota "Infinite Challenge" dalam siaran minggu lalu dan Yang Se-hyung juga muncul.,Sebelum ini, Park Myeong-soo bertanya kepada pendengar apakah dia tidak pergi ke YouTube PD Kim Tae-ho, dengan mengatakan, "Bagaimana Anda pergi saat Anda tidak menelepon?" "Jika Anda tidak menelepon saya, saya tidak bisa pergi."

Namun, minggu lalu, penampilan Park Myung-soo di video pratinjau akhir siaran 'Apa yang Anda mainkan' diumumkan, dan Noh Hong-cheol tertawa dan mengharapkannya.

Namun, tidak ada berita tentang penampilan Gwang-hee dan Jung Jun-ha. Park Myeong-soo bertanya, "Apakah Kim Tae-ho memanggil Anda?" Dan berkata, "Saya tidak menelepon.

Gwang-hee berkata, "Sejujurnya, saya tidak akan membicarakan Kim Tae-ho PD mulai sekarang." "Saya pergi ke toko beberapa waktu yang lalu, tapi saudara perempuan saya datang.,Ketika saya bertanya kepadanya, "Apakah Anda tidak merekamnya?" Kamera itu datang, dan saya bertanya mengapa saya tidak datang, dan dia berkata, "Saya tidak akan datang."

"Apakah Anda dan Junha tidak datang?" Dia berkata, "Anda harus merangsang Kim Tae-ho PD. Anda tidak perlu menghubungi saya. Saya baik-baik saja.,"Saya akan bersorak dari sudut pandang pemirsa," katanya, "dan saya tidak keberatan jika saya tidak menghubungi Anda.

Setelah itu, Kwang-hee khawatir, "Bagaimana jika Anda merasa buruk?" Park Myeong-soo tertawa, berkata, "Saya tidak merasa buruk karena apa yang saya lakukan dan bukan orang seperti itu.

Secara khusus, pada hari itu, Gwang-hee menunjukkan antusiasme yang unik, dan Park Myeong-soo mengagumi Gwang-hee dengan mengatakan, "Ini adalah ketegangan di dunia ini." Gwang-hee berkata, "Ada alasan untuk tidak lelah.,Sampai Kim Tae-ho memanggilnya, "katanya dengan cerdas.

Perlu dicatat apakah dia akan bertemu Kwang Hee, yang tidak menyebutkan PD Kim Tae-ho, tapi yang menunjukkan angin untuk tampil di "Apa yang Anda mainkan?" / Kangsj@osen.co.kr

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aktor Jeon Mi-sun adalah siapa ... 'Memories of Murder' dan 'Baking King Kim Tong-gu'

'Dongsang-mong 2' Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang, putra yang sama, laut pertama kali diresmikan [adegan kristal]

Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang pertama kali mengungkapkan putranya yang sama. Pada tanggal 1 Juli, SBS 'Dongsang Imong Season 2 - Anda adalah nasib saya', pernikahan Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan pesta ulang tahun putranya terungkap. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang menikah dalam dua tahun setelah melaporkan pernikahan, dan bagian pertama terdiri dari pesta ulang tahun putranya.,Melalui pesta ulang tahun kedua, Chu Jae-hyun, putra dan putri Woo Hyo-kwang, pertama kali diresmikan. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan istrinya juga merilis video pada hari kelahiran putra mereka, dan Woo Hyo-kwang berkata, "Beberapa jam setelah melahirkan laut, istri saya pergi ke unit perawatan intensif dengan kejang.,"Sangat mungkin langit runtuh ke Chu Jae-hyun dan dokter yang sibuk yang tidak bisa bernafas," katanya. "Saya merasakannya pada hari mimpi buruk sampai Chu Jae-hyun menemukan kesadaran.,Saya bersedia memberikan segalanya untuk kesehatan Chu Jae-hyun. " Anak laki-lakinya, y

Park Min-young, dan mode bandara [photoen HD] yang dipatuhi dari kepala ke ujung kaki

[Incheon International Airport (Yongjongdo) = Berita Kim Ki-tae reporter] Aktor Park Min-young (PARKMINYOUNG) berangkat ke luar negeri melalui Bandara Internasional Incheon pada sore hari tanggal 23 Juni. Park Min-young menuju keberangkatan. # Park Min-young #PARKMINYOUNG # Bandara Incheon # Fashion Bandara Berita Kim Ki-tae teddy@