Langsung ke konten utama

Lee Hyo-ri Rasa bersalah Sung-yuri Lee Jin "Saya sibuk hidup dan saya tidak bisa memikirkan saudara perempuan saya"

Apa alasan mengapa saudara perempuan Lee Hyo-ri menunjukkan air mata?

Pada siaran 28 Juli, JTBC 'Camping Club' berisi kisah anggota Finkle yang bertemu dengan dua hari berkemah.

Anggota Pinkle, yang duduk di depan mobil berkemah setelah makan malam dan berbicara tentang Dorando, mekar di episode masa lalu.

Lee Hyo-ri pertama kali berkata, "Ini adalah rahasia saat saya merah muda, tapi sekarang saya bisa mengatakan sesuatu.",Ok Joo-hyun berkata, "Saya berbohong bahwa saya makan tapi saya tidak makan." Dia mengungkapkan rahasia lucunya, dan anggota Il-dong berkata, "Saya tahu, tapi saya berpura-pura tidak tahu."

Lee Hyo-ri mengingat pengalaman memprotes anggota yang tidak makan sepanjang hari pada saat syuting majalah.,"Saya dan Joo Hyun-yi menceritakan kisah ini, dan pada saat itu, saya pikir Lee Jin dan Sung-yuri sama, tapi kami hanya membencinya."

Lee Jin dan Sung-yuri berkata, "Saya berbicara sedikit lebih keras dari yang kami duga.",Lee Hyo-ri tertawa, berkata, "Kami tidak mati dan tidak bisa hidup, tapi kami tidak mengerti."

Sung-yuri mengaku bahwa dia memiliki banyak pemikiran saat dia beralih ke aktor setelah pembongkaran Pinkle, karena dia sulit untuk hidup sebagai aktor karena prasangka bahwa dia berasal dari idola.,Demikian pula, Lee Jin, yang bertindak sebagai aktor, mengatakan dia merasa sama. Sung-yuri berkata, "Saya tidak berpikir itu lucu saat saya berkeliaran, tapi saya ingat saat bermain."

Lee Hyo-ri, yang bermain solo, berkata, "Saya sangat senang, saya ingin melakukan musik, saya ingin memakai pakaian yang ingin saya kenakan.,Saya sangat senang karena apapun yang saya inginkan. Saya tidak memikirkan Anda pada awalnya. "

Dia kemudian menangis, berkata, "Saya bisa memimpin Anda," katanya, merasa bersalah bahwa saya tidak dapat menarik Anda sebagai pemimpin di masa muda saya.,Lee Jin dan Sung-yuri berkata, "Kami sibuk makan dan hidup, jadi kami tidak memikirkan adik perempuan kami."

Lee Hyo-ri, yang menyadari pentingnya anggota sedikit terlambat melalui siaran 'klub berkemah', ditarik dengan jujur.,Penampilan Lee Hyo-ri yang sangat bijaksana yang merasakan kesulitan bagi anggota menuangkan dukungan pemirsa (Foto = JTBC 'Kamping Club' Broadcasting Capture)

Pada akhirnya, Hyun Joo-yeop memberi Jung Hee-jae pelatihan yang berbeda. "Jika Anda mengerti posisi saya, saya mengatakan bahwa saya tidak dapat melakukannya, tapi saya merasa sedih di bagian itu."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aktor Jeon Mi-sun adalah siapa ... 'Memories of Murder' dan 'Baking King Kim Tong-gu'

'Dongsang-mong 2' Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang, putra yang sama, laut pertama kali diresmikan [adegan kristal]

Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang pertama kali mengungkapkan putranya yang sama. Pada tanggal 1 Juli, SBS 'Dongsang Imong Season 2 - Anda adalah nasib saya', pernikahan Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan pesta ulang tahun putranya terungkap. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang menikah dalam dua tahun setelah melaporkan pernikahan, dan bagian pertama terdiri dari pesta ulang tahun putranya.,Melalui pesta ulang tahun kedua, Chu Jae-hyun, putra dan putri Woo Hyo-kwang, pertama kali diresmikan. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan istrinya juga merilis video pada hari kelahiran putra mereka, dan Woo Hyo-kwang berkata, "Beberapa jam setelah melahirkan laut, istri saya pergi ke unit perawatan intensif dengan kejang.,"Sangat mungkin langit runtuh ke Chu Jae-hyun dan dokter yang sibuk yang tidak bisa bernafas," katanya. "Saya merasakannya pada hari mimpi buruk sampai Chu Jae-hyun menemukan kesadaran.,Saya bersedia memberikan segalanya untuk kesehatan Chu Jae-hyun. " Anak laki-lakinya, y

Park Min-young, dan mode bandara [photoen HD] yang dipatuhi dari kepala ke ujung kaki

[Incheon International Airport (Yongjongdo) = Berita Kim Ki-tae reporter] Aktor Park Min-young (PARKMINYOUNG) berangkat ke luar negeri melalui Bandara Internasional Incheon pada sore hari tanggal 23 Juni. Park Min-young menuju keberangkatan. # Park Min-young #PARKMINYOUNG # Bandara Incheon # Fashion Bandara Berita Kim Ki-tae teddy@