Langsung ke konten utama

Jung Jun-ho Lee Hae-jung, putri kedua pada tanggal 21, mengungkapkan (rasa istri) [Poin: Potongan]

[Export News Oh Soo-jung reporter] 'Rasa istri' Jung Jun-ho - Lee Hae-jung akan mengungkapkan putri keduanya, Yoo-dam, yang berusia 21 tahun, untuk pertama kalinya dan menceritakan kisah orang tua yang terlambat.

Dalam episode ke-57 hiburan TV Chosun "Tidak ada di dunia" (yang disebut "rasa istri") yang akan disiarkan pada tanggal 30, Jung Jun-ho dan Lee Ji-jung, yang menyampaikan kisah persalinan yang patah hati melalui siaran terakhir, akan menunjukkan untuk pertama kalinya penampilan Yoo-dam Lee, yang tampaknya hanya menyerap gen dominan dari pasangan Jeong.

Yang terpenting, Jung Jun-ho menunjukkan 'istri bodoh' yang kuat yang langsung pulang jika dia memiliki waktu untuk sementara waktu untuk orang tua yang lelah dengan perawatan anak yang ceroboh bahkan dalam jadwal sibuk dari perjalanan bisnis luar negeri yang sering ke pemotretan lokal.

Namun, Jung Jun-ho menunjukkan rasa percaya diri untuk melompat ke tempat penitipan anak dengan tekad untuk membantu istrinya, namun dia akan tertawa dalam situasi seperti perang yang akan datang dengan makan susu bubuk atau popok.,Apakah Jung Jun-ho dapat melanjutkan antusiasme perawatan anak yang sengit sampai akhir, dia bertanya-tanya tentang perang penitipan anak yang berjuang dengan 24 jam ayah pemula.

Selain itu, Jung Jun-ho terus memanen panen tak terduga untuk menemukan lagu pengantar tidur kelas atas yang membuat Yudam jatuh ke dalam tidur madu saat dia gelisah karena Yudam yang tidak tidur.,Dalam hal ini, ada perhatian pada apa 'penyanyi pengantar tidur ekspres' yang membuat senyuman retrospektif di wajah Jung Jun-ho.

Pada hari yang sama, Jung Jun-ho, yang telah mendapatkan gelar "Cook Alpha Goh Chef" dengan keterampilan memasaknya untuk membuat berbagai hidangan melalui "rasa istri" juga diperkenalkan untuk waktu yang lama.,Jung Jun-ho sedang mempersiapkan upacara khusus untuk perawatan khusus untuk anak-anak yang lelah dengan persalinan dan perawatan anak.,Apa rahasia memasak Jung Jun-ho, yang membuat nafsu makan istrinya yang hilang, kembali, meningkatkan harapan.

"Jung Jun-ho - Lee Hae-jung sangat senang dengan kesenangan membesarkan anak kedua mereka dan membahas rencana ketiga mereka," kata kru tersebut. "Tapi tidak seperti cinta dan motivasi yang meluap, kebugaran fisik akan membuat orang tua yang terlambat merasa hangat.",Siaran akan pukul 10 malam pada tanggal 30.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aktor Jeon Mi-sun adalah siapa ... 'Memories of Murder' dan 'Baking King Kim Tong-gu'

'Dongsang-mong 2' Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang, putra yang sama, laut pertama kali diresmikan [adegan kristal]

Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang pertama kali mengungkapkan putranya yang sama. Pada tanggal 1 Juli, SBS 'Dongsang Imong Season 2 - Anda adalah nasib saya', pernikahan Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan pesta ulang tahun putranya terungkap. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang menikah dalam dua tahun setelah melaporkan pernikahan, dan bagian pertama terdiri dari pesta ulang tahun putranya.,Melalui pesta ulang tahun kedua, Chu Jae-hyun, putra dan putri Woo Hyo-kwang, pertama kali diresmikan. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan istrinya juga merilis video pada hari kelahiran putra mereka, dan Woo Hyo-kwang berkata, "Beberapa jam setelah melahirkan laut, istri saya pergi ke unit perawatan intensif dengan kejang.,"Sangat mungkin langit runtuh ke Chu Jae-hyun dan dokter yang sibuk yang tidak bisa bernafas," katanya. "Saya merasakannya pada hari mimpi buruk sampai Chu Jae-hyun menemukan kesadaran.,Saya bersedia memberikan segalanya untuk kesehatan Chu Jae-hyun. " Anak laki-lakinya, y

Park Min-young, dan mode bandara [photoen HD] yang dipatuhi dari kepala ke ujung kaki

[Incheon International Airport (Yongjongdo) = Berita Kim Ki-tae reporter] Aktor Park Min-young (PARKMINYOUNG) berangkat ke luar negeri melalui Bandara Internasional Incheon pada sore hari tanggal 23 Juni. Park Min-young menuju keberangkatan. # Park Min-young #PARKMINYOUNG # Bandara Incheon # Fashion Bandara Berita Kim Ki-tae teddy@