Langsung ke konten utama

Anmary, 'Day Gangdu' berbeda dari Ronaldo.. Konser gratis 'Playing Extreme' [Secara keseluruhan]

[OSEN = Kim Eun-ae] Penyanyi Inggris Ann-Marie mengadakan konser gratis gerilya untuk penggemar Korea dan membuat kesan panas.,Yang terpenting, ini adalah langkah yang bertentangan dengan pemain sepak bola Ronaldo yang mengunjungi Korea pada saat yang sama.

Ann-Marie telah membuat penampilan untuk Holiday Land Festival di Incheon Paradise City pada tanggal 28.,Namun, penyelenggara mengumumkan pada hari pertunjukan bahwa "pertunjukan Daniel Caesar dan Anne Marie dibatalkan atas permintaan musisi, dan saya sangat menyesal."

Ann-Marie dan Daniel Caesar telah menunggu sebanyak mungkin penonton sebagai bintang pop global, dan H.E.R tidak melakukan perang saudara tepat sebelum tuan rumah, jadi penggemar sudah kecewa.

Namun, Ann-Marie mengatakan kepada SNS-nya pada hari itu, "Tidak benar bahwa saya meminta pembatalan pertunjukan.,Penyelenggara meminta penonton untuk menandatangani sebuah memorandum yang mengatakan bahwa mereka akan bertanggung jawab jika terjadi kematian (karena hujan dan angin kencang) di panggung. "

"Saya akan melakukan pertunjukan gratis di hotel pada pukul 11:30 siang, saya tidak butuh tiket," kata Ann-Marie, yang meminjam ruang hotel dan melakukan konser gerilya kejutan.

Meskipun pengumuman mendadak, banyak penggemar datang, dan Ann-Marie melakukan yang terbaik.,Selain itu, Ann-Marie sangat senang dengan pertunjukan langsung SNS Live dengan pertimbangan penggemar yang tidak datang.

Di sini, Ann-Marie menangis "Saya minta maaf" selama pertunjukan, dan para penggemar bersorak-sorai sambil berteriak "Jangan menangis".,Penggemar juga menunjukkan acara pesawat kertas yang tidak mereka lakukan di festival, membuat Ann-Marie terkesan, dan kemudian dia meninggalkan kesannya di SNS-nya bahwa "itu adalah hari yang sangat emosional."

Reaksi publik sangat eksplosif saat berita tersebut diumumkan, dan kesadaran Ann-Marie meningkat, dan semakin banyak penggemar yang mendengarkan lagu tersebut di tangga lagu.

Selain itu, Ann-Marie telah mengumpulkan lebih banyak topik dibandingkan dengan sikap Ronaldo baru-baru ini.,Ronaldo berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan antara K-League All-Star dan Serie A Italia Juventus pada tanggal 26.

Namun, Ronaldo tidak muncul hanya dalam satu detik di tanah, dan dia terjebak dalam apa yang disebut "kontroversi tanpa pertunjukan".,Sebelumnya, penyelenggara dan Federasi Sepak Bola Profesional telah berjanji untuk bermain lebih dari 45 menit, jadi 60.000 penonton dan penggemar pasti marah.,Selain itu, Ronaldo tidak hadir dalam pertemuan penggemar dan penandatanganan, yang menyebabkan penggemar berbalik, sehingga ia mendapat julukan "Nal Gangdu" (Nal Gangdo + Ronaldo).

Anmary, di sisi lain, sangat berbeda dengan Ronaldo, yang menghargai pertemuan dengan penggemar Korea dan merencanakan pertunjukan gerilya gratis, yang membuatnya lebih tertarik dan dicintai di Korea.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aktor Jeon Mi-sun adalah siapa ... 'Memories of Murder' dan 'Baking King Kim Tong-gu'

'Dongsang-mong 2' Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang, putra yang sama, laut pertama kali diresmikan [adegan kristal]

Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang pertama kali mengungkapkan putranya yang sama. Pada tanggal 1 Juli, SBS 'Dongsang Imong Season 2 - Anda adalah nasib saya', pernikahan Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan pesta ulang tahun putranya terungkap. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang menikah dalam dua tahun setelah melaporkan pernikahan, dan bagian pertama terdiri dari pesta ulang tahun putranya.,Melalui pesta ulang tahun kedua, Chu Jae-hyun, putra dan putri Woo Hyo-kwang, pertama kali diresmikan. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan istrinya juga merilis video pada hari kelahiran putra mereka, dan Woo Hyo-kwang berkata, "Beberapa jam setelah melahirkan laut, istri saya pergi ke unit perawatan intensif dengan kejang.,"Sangat mungkin langit runtuh ke Chu Jae-hyun dan dokter yang sibuk yang tidak bisa bernafas," katanya. "Saya merasakannya pada hari mimpi buruk sampai Chu Jae-hyun menemukan kesadaran.,Saya bersedia memberikan segalanya untuk kesehatan Chu Jae-hyun. " Anak laki-lakinya, y

Park Min-young, dan mode bandara [photoen HD] yang dipatuhi dari kepala ke ujung kaki

[Incheon International Airport (Yongjongdo) = Berita Kim Ki-tae reporter] Aktor Park Min-young (PARKMINYOUNG) berangkat ke luar negeri melalui Bandara Internasional Incheon pada sore hari tanggal 23 Juni. Park Min-young menuju keberangkatan. # Park Min-young #PARKMINYOUNG # Bandara Incheon # Fashion Bandara Berita Kim Ki-tae teddy@