Langsung ke konten utama

Angelina Danilova "Orang Korea, semua orang telah mencurigai kebaikan" [gambar]

[My Daily = Lee Yeeun reporter] Gambar penyiar Rusia Angelina Danilova dirilis.

Angelina Danilova, yang baru-baru ini bertemu dengan bnt, tertawa, "Korea sangat bagus," katanya. "Jika Anda melihat saya menyukai Korea seperti ini, saya pikir saya orang Korea dalam hidup saya.",Dia adalah seorang siswa biasa di Rusia, dan dia secara tidak sengaja tertarik untuk menonton video Korea di YouTube, dan kemudian orang Korea bertanya-tanya dan sangat menyukai musik dan budaya Korea.

Angelina Danilova berkata, "Seorang orang Korea mengunggah foto dan SNS saya ke blog Naver, dan karena itu saya datang ke Korea dengan menghubungi tim produksi saluran kabel tvN 'Babel 250'." Saya tidak percaya apa yang terjadi pada saya. "

Angelina Danilova berkata, "Ketika saya pertama kali datang ke Korea, semua orang sangat baik sehingga saya menduga: 'Apakah Anda menipu saya? Mengapa begitu baik?,Saya pikir, tapi sekarang orang Korea tampaknya memiliki kepribadian yang baik. "

Ketika ditanya tentang suasana syuting saluran kabel MBC Everlon 'Korean Foreigners', "Semua orang seperti teman. Ini adalah ulang tahun Lucky beberapa waktu yang lalu, dan hampir semua pemain berkumpul di restoran saudara laki-laki saya.,Saya melihat satu sama lain di tengah syuting dan membuat ekspresi lucu. "

Ketika ditanya mengapa popularitas di Korea, dia bertanya, "Apakah itu karena semua penampilan seperti Punsu dan penampilan profesional hidup berdampingan?,Dan karena ada banyak hobi seperti pemotretan video, saya menunjukkan berbagai kegiatan dan tampaknya telah secara aktif berkomunikasi. "

Angelina Danilova, yang merupakan panutan bagi ibunya, berkata, "Sejak kecil, Anda menunjukkan seorang wanita bisnis yang bekerja sangat keras, dan di rumah, Anda benar-benar ibu yang baik, istri yang baik.,Saya benar-benar ingin menyerupainya. "

"Saya tidak peduli dengan negara mana pun," katanya. "Saya suka Attitude atau Manor pria Korea." Sebagai sesama penghibur, saya memilih pemain 'Korea' dan Son Seon-jae.

Angelina Danilova, yang ingin menjadi orang yang bisa menginspirasi seseorang, berkata, "Saya khawatir dengan semua orang sebelum datang ke Korea, tapi sekarang saya tidak menyesal datang ke Korea." "Saya pikir ini adalah pengalaman yang sulit dan buruk dalam hidup kita, tapi saya harap Anda bisa belajar.,Saya pikir itu akan sedikit lebih menghibur, dan saya berharap saya akan membantu sedikit di atasnya. "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aktor Jeon Mi-sun adalah siapa ... 'Memories of Murder' dan 'Baking King Kim Tong-gu'

'Dongsang-mong 2' Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang, putra yang sama, laut pertama kali diresmikan [adegan kristal]

Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang pertama kali mengungkapkan putranya yang sama. Pada tanggal 1 Juli, SBS 'Dongsang Imong Season 2 - Anda adalah nasib saya', pernikahan Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan pesta ulang tahun putranya terungkap. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang menikah dalam dua tahun setelah melaporkan pernikahan, dan bagian pertama terdiri dari pesta ulang tahun putranya.,Melalui pesta ulang tahun kedua, Chu Jae-hyun, putra dan putri Woo Hyo-kwang, pertama kali diresmikan. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan istrinya juga merilis video pada hari kelahiran putra mereka, dan Woo Hyo-kwang berkata, "Beberapa jam setelah melahirkan laut, istri saya pergi ke unit perawatan intensif dengan kejang.,"Sangat mungkin langit runtuh ke Chu Jae-hyun dan dokter yang sibuk yang tidak bisa bernafas," katanya. "Saya merasakannya pada hari mimpi buruk sampai Chu Jae-hyun menemukan kesadaran.,Saya bersedia memberikan segalanya untuk kesehatan Chu Jae-hyun. " Anak laki-lakinya, y

Park Min-young, dan mode bandara [photoen HD] yang dipatuhi dari kepala ke ujung kaki

[Incheon International Airport (Yongjongdo) = Berita Kim Ki-tae reporter] Aktor Park Min-young (PARKMINYOUNG) berangkat ke luar negeri melalui Bandara Internasional Incheon pada sore hari tanggal 23 Juni. Park Min-young menuju keberangkatan. # Park Min-young #PARKMINYOUNG # Bandara Incheon # Fashion Bandara Berita Kim Ki-tae teddy@