Langsung ke konten utama

"25 tahun sepatu, 45 tahun jam tangan" .. "Bisa jijik" Kim Jong Kook X, "penghematan" juga menyerupai "orang kaya nasional" [secara keseluruhan]

[OSEN = Kang Seo-jung reporter] 'Anak kita yang jelek' Kim Jong-kook kaya adalah ayah dan anak yang menyerupai 'roh penghematan' serta penampilan.

Dalam siaran SBS 'Bad My Kids' pada tanggal 28, Kim Jong Kook pertama kali melakukan perjalanan ke Kanada bersama ayahnya Kim Chung Soo.

Ini adalah pertama kalinya ayah Kim Jong Kook muncul di "Anak Miskin". Sementara itu, ibu Kim Jong Kook telah menyebutkan suaminya dan akhirnya muncul di siaran tersebut.,Semua orang mengharapkan ayah Kim Jong Kook muncul dan berkata, "Akhirnya, legenda keluar."

Ayah Kim Jong Kook mengejutkan semua orang dengan sepatu yang dibeli anaknya 25 tahun yang lalu. Dia adalah anaknya.

Kim Jong Kook pertama kali mengungkapkan kamarnya melalui "anak kita yang jelek" sebelum dimulai tahun lalu, tapi itu mengejutkan.,"Saya tidak pernah meninggalkan ruangan ini bahkan jika saya pernah masuk ke ruangan ini," kata Kim Jong Kook, yang penuh dengan barang-barang.

Selain itu, ketika saya mengunjungi rumah Kim Jong Nam, anggota bantuan turbo, saya melihat AC disesuaikan dengan 18 derajat, dan saya mendapat julukan "negara" dengan semangat menghemat seperti "tampaknya mandi di mata saya" dan segera menyesuaikan suhu 26 derajat.

Tapi semangat penghematannya menyerupai ayahnya, dan tidak hanya sepatu tapi juga jam tangan membual kehidupan yang lebih dari yang dibayangkan. Kim Jong Kook melihat jam tangannya dan bertanya, "Berapa jam tangan yang telah terjadi?",Ayahnya mengungkapkan jam tangan yang dia miliki selama setengah hidupnya, mengatakan bahwa dia akan berusia 45 tahun.

Kim Jong-guk terkejut dengan "Apakah ini berjalan dengan benar?" Dan ayahnya menjawab, "Saya masih berjalan dengan baik, jam tangan lain harus dibius, tapi jam tangan otomatis tanpa baterai.",Melihat ini, ibu Kim Jong Kook tertawa, berkata, "Saya tidak tahu apa yang bisa saya hilang atau hilang, saya mengelola dengan baik."

Selain itu, ayah Kim Jong Kook tidak berbelanja tapi bahkan tukang cukur mandiri, dan Kim Jong Kook kesal dengan tubuh ayah saya untuk menghabiskan barang antik dan uang. "

Selain itu, ponsel 2G yang sulit ditemukan akhir-akhir ini muncul, dan ibu akhirnya berkata, "Saya tidak tahu membuangnya." "Saya tidak ingin membuangnya, tapi ada banyak gudang.,Saya tinggal dengan orang seperti itu. "

Mereka tiba di Kanada dan pergi ke restoran, di mana ayah saya menyentuh serbet restoran dan mengeluarkan serbet yang diambil dari pesawat dan memotong setengahnya.,Mobes, yang melihat ini, mengagumi kualitas penghematan ayah akhir, mengatakan bahwa "penghematan telah dipangkas dalam tubuh." / kangsj@osen.co.kr

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aktor Jeon Mi-sun adalah siapa ... 'Memories of Murder' dan 'Baking King Kim Tong-gu'

'Dongsang-mong 2' Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang, putra yang sama, laut pertama kali diresmikan [adegan kristal]

Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang pertama kali mengungkapkan putranya yang sama. Pada tanggal 1 Juli, SBS 'Dongsang Imong Season 2 - Anda adalah nasib saya', pernikahan Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan pesta ulang tahun putranya terungkap. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang menikah dalam dua tahun setelah melaporkan pernikahan, dan bagian pertama terdiri dari pesta ulang tahun putranya.,Melalui pesta ulang tahun kedua, Chu Jae-hyun, putra dan putri Woo Hyo-kwang, pertama kali diresmikan. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan istrinya juga merilis video pada hari kelahiran putra mereka, dan Woo Hyo-kwang berkata, "Beberapa jam setelah melahirkan laut, istri saya pergi ke unit perawatan intensif dengan kejang.,"Sangat mungkin langit runtuh ke Chu Jae-hyun dan dokter yang sibuk yang tidak bisa bernafas," katanya. "Saya merasakannya pada hari mimpi buruk sampai Chu Jae-hyun menemukan kesadaran.,Saya bersedia memberikan segalanya untuk kesehatan Chu Jae-hyun. " Anak laki-lakinya, y

Park Min-young, dan mode bandara [photoen HD] yang dipatuhi dari kepala ke ujung kaki

[Incheon International Airport (Yongjongdo) = Berita Kim Ki-tae reporter] Aktor Park Min-young (PARKMINYOUNG) berangkat ke luar negeri melalui Bandara Internasional Incheon pada sore hari tanggal 23 Juni. Park Min-young menuju keberangkatan. # Park Min-young #PARKMINYOUNG # Bandara Incheon # Fashion Bandara Berita Kim Ki-tae teddy@