Langsung ke konten utama

'War Chae Si' Lee Seung-yoon menyelesaikan episode Kanada, 'Controversion' Kang Hyun-seok adalah pengeditan [Oh!

[OSEN = Lee So-dam reporter] Kang Hyun-seok, manajer komedian Lee Seung-yoon, memutuskan untuk turun dengan "waktu pemeriksaan baterai" karena kontroversi mengenai utang masa lalu telah meningkat, dan Kang Hyun-seok diedit setelah siaran pertama setelah kontroversi.

Dalam siaran MBC 'Jeonjie Crime' (yang akan menjadi mantan peserta), MT pertama pemain dan manajer seperti Lee Young-ja, Jeon Hyun-moo, Song Eun-yi, Yang Se-hyung, Yoo Byung-jae dan Lee Seung-yoon ditarik.

Karena itu adalah episode MT pertama dari 'Jeon Chae-shi' yang berpartisipasi bersama, Kang Hyun-seok tidak dapat meniup rekaman sama sekali, dan sebagian besar diedit dan tidak menunjukkan kehadirannya.

Seorang pejabat dari 'Jeon Chae-shi' mengatakan, "Kami akan mengedit dan menyiarkan bagian manajer Kang Hyun-seok sebanyak mungkin kecuali bagian yang tak terelakkan dari arus penyiaran yang mencerminkan pendapat pemirsa."

Kontroversi Kang Hyun-seok adalah sebuah artikel berjudul 'Saya ingin berbicara tentang manajer penghibur dalam program terkenal saat ini' yang diposting di komunitas online pada tanggal 25.,Penulis anonim mengatakan bahwa manajer K meminjam 650.000 won untuk kartu kredit dua kali pada bulan Desember 2014 dan Januari 2015, namun mengajukan tuntutan hukum karena dia tidak membayar uangnya karena dia menunda tanggal yang dijanjikan.,Penulis bisa meminjamkan uang kepada orang tuanya, bukan Mr. K, dan meminta maaf dengan tulus, mengatakan bahwa dia tidak memiliki kontak dengan Mr. K sampai akhir.

Kang Hyun-seok, yang diidentifikasi sebagai K, meminta maaf kepada SNS pribadi pada tanggal 26, dengan mengatakan, "Hubungan utang telah diselesaikan pada saat itu, namun sikap saya dalam prosesnya tidak benar dan saya tidak meminta maaf kepada pihak-pihak bahkan setelah hubungan utang diselesaikan."

Agen Lee Seung-yoon, Mike Entertainment, mengatakan, "Kang Hyun-seok telah memutuskan untuk turun dari MBC 'Jerminal View', yang saat ini muncul untuk bertanggung jawab atas kasus ini, dan telah menyatakan niatnya untuk meninggalkan perusahaan secara sukarela dan berpengalaman.,Kami memutuskan untuk menghormati kehendak Kang Hyun-seok dan untuk pensiun. "

Lee Seung-yoon mengatakan melalui SNS-nya, "Ini adalah kesalahan Hyun Suk Lee, tapi saat saya bersamanya, saya melakukan yang terbaik setiap hari dan bekerja dengan setia.,Memang benar bahwa saya telah membantu banyak orang, jadi saya merasa lebih sedih dan menyesal. "

Memang benar bahwa ada banyak reaksi bahwa Lee Seung-yoon, yang menemukan masa kejayaan terbaik dalam hidupnya dari 'orang alami', sedih, dan bahwa itu tidak keras.

Pada hari siaran 'Jeon Chae', episode terakhir Lee Seung-yoon di Kanada ditarik, dan penampilannya yang berani dan jujur membuatnya makan hati pemirsa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aktor Jeon Mi-sun adalah siapa ... 'Memories of Murder' dan 'Baking King Kim Tong-gu'

'Dongsang-mong 2' Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang, putra yang sama, laut pertama kali diresmikan [adegan kristal]

Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang pertama kali mengungkapkan putranya yang sama. Pada tanggal 1 Juli, SBS 'Dongsang Imong Season 2 - Anda adalah nasib saya', pernikahan Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan pesta ulang tahun putranya terungkap. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang menikah dalam dua tahun setelah melaporkan pernikahan, dan bagian pertama terdiri dari pesta ulang tahun putranya.,Melalui pesta ulang tahun kedua, Chu Jae-hyun, putra dan putri Woo Hyo-kwang, pertama kali diresmikan. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan istrinya juga merilis video pada hari kelahiran putra mereka, dan Woo Hyo-kwang berkata, "Beberapa jam setelah melahirkan laut, istri saya pergi ke unit perawatan intensif dengan kejang.,"Sangat mungkin langit runtuh ke Chu Jae-hyun dan dokter yang sibuk yang tidak bisa bernafas," katanya. "Saya merasakannya pada hari mimpi buruk sampai Chu Jae-hyun menemukan kesadaran.,Saya bersedia memberikan segalanya untuk kesehatan Chu Jae-hyun. " Anak laki-lakinya, y

Park Min-young, dan mode bandara [photoen HD] yang dipatuhi dari kepala ke ujung kaki

[Incheon International Airport (Yongjongdo) = Berita Kim Ki-tae reporter] Aktor Park Min-young (PARKMINYOUNG) berangkat ke luar negeri melalui Bandara Internasional Incheon pada sore hari tanggal 23 Juni. Park Min-young menuju keberangkatan. # Park Min-young #PARKMINYOUNG # Bandara Incheon # Fashion Bandara Berita Kim Ki-tae teddy@