Langsung ke konten utama

"Penyembuhan Depresi" kawat frontal, meninggalkan "Namalsami".

[OSEN = Kim Bo-ra reporter] Aktor Jeon Mi-sun, yang telah menjalani perawatan depresi biasa, telah meninggal karena pilihan ekstrem.

"Kami akan menyampaikan kabar buruk kepada OSEN pada sore hari tanggal 29, dan aktor Jeon Mi-sun telah ditakdirkan untuk menjadi 50 tahun ini," kata seorang pejabat agensi di Jeon Mi-sun.

"Kami telah menerima perawatan karena depresi biasa, tapi kami telah menyampaikan kabar sedih," kata pejabat tersebut. "Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kehormatan almarhum kami dan meminta pengekangan rumor yang belum dikonfirmasi untuk keluarga yang berduka yang shock dan patah hati.",Tidak ada tempat kosong di garis depan.

Pada pukul 11:45 pagi, berita bahwa Jeonmi Line ditemukan tewas di kamar hotel di Jeonju, Jeonbuk.,Dilaporkan bahwa Jeonmi Line tinggal sendirian setelah check in di hotel pada pukul 1 pagi pada hari yang sama.

Polisi, yang dikirim oleh laporan manajer, menemukan kawat listrik yang tersembunyi di kamar mandi kamar dan pindah ke rumah sakit, tetapi akhirnya meninggal.,Polisi sedang menyelidiki situasi tersebut dengan melihat bahwa garis AS telah membuat pilihan ekstrem.

Jeon Mi-sun turun ke Jeonju dengan sebuah drama berjudul "Ibu dan Ibu Ibu Anda Dua Malam dan Tiga Hari" yang diadakan di Samsung Cultural Center di Chonbuk National University antara hari ini (29 dan besok (30).

Sebelum konfirmasi kematian, agensi tersebut mengatakan, "Kami telah diberitahu bahwa garis depan telah membuat pilihan ekstrem, namun belum dikonfirmasi," katanya.

Dalam berita kematian Jeon Mi-sun, film "Namal Sami" (sutradara Cho Chul-hyun, Megabox Central (juga) Plus M, dan film produksi Sadudong) menyampaikan belasungkawa.,Drama TVN 'Scicometries Girl' yang berakhir pada bulan April tahun ini dan film ini, yang akan dirilis bulan depan, menjadi karya Jeon Mi-sun.

Tim "Namalsami" mengatakan, "Saya sangat berkabung dengan aktor di depan Amerika Serikat. Saya berdoa untuk almarhum Samga."

Empat hari yang lalu, sebuah laporan produksi tentang "Namal Sami" diadakan di Megabox di Dongdaemun, Seoul, dan dihadiri oleh aktor Song Kang-ho, Park Hae-il dan Cho Chul-hyun, termasuk Jeon Mi-sun.

'Namal Sami', yang dijadwalkan akan dirilis pada 24 Juli, menggambarkan kisah tersembunyi Raja Sejong, yang membuat Hangul, orang-orang yang bergabung dengan keyakinan yang tak tertahankan, dan Hangul Changje, yang tidak memiliki sejarah.,Jeon Mi-sun memainkan peran Ratu Soheon, Song Gang-ho memainkan Sejong, dan Park Hae-il memainkan Shinmi.

Jika Anda memiliki keluarga dan kenalan yang mengalami kesulitan berbicara seperti depresi atau kesulitan ini, Anda dapat menerima konseling profesional 24 jam dari hotline pencegahan bunuh diri 1577-0199, telepon harapan 129, telepon kehidupan 1588-9191, telepon pemuda 1388, dll. / watch@osen.co.kr

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aktor Jeon Mi-sun adalah siapa ... 'Memories of Murder' dan 'Baking King Kim Tong-gu'

'Dongsang-mong 2' Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang, putra yang sama, laut pertama kali diresmikan [adegan kristal]

Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang pertama kali mengungkapkan putranya yang sama. Pada tanggal 1 Juli, SBS 'Dongsang Imong Season 2 - Anda adalah nasib saya', pernikahan Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan pesta ulang tahun putranya terungkap. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang menikah dalam dua tahun setelah melaporkan pernikahan, dan bagian pertama terdiri dari pesta ulang tahun putranya.,Melalui pesta ulang tahun kedua, Chu Jae-hyun, putra dan putri Woo Hyo-kwang, pertama kali diresmikan. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan istrinya juga merilis video pada hari kelahiran putra mereka, dan Woo Hyo-kwang berkata, "Beberapa jam setelah melahirkan laut, istri saya pergi ke unit perawatan intensif dengan kejang.,"Sangat mungkin langit runtuh ke Chu Jae-hyun dan dokter yang sibuk yang tidak bisa bernafas," katanya. "Saya merasakannya pada hari mimpi buruk sampai Chu Jae-hyun menemukan kesadaran.,Saya bersedia memberikan segalanya untuk kesehatan Chu Jae-hyun. " Anak laki-lakinya, y

Park Min-young, dan mode bandara [photoen HD] yang dipatuhi dari kepala ke ujung kaki

[Incheon International Airport (Yongjongdo) = Berita Kim Ki-tae reporter] Aktor Park Min-young (PARKMINYOUNG) berangkat ke luar negeri melalui Bandara Internasional Incheon pada sore hari tanggal 23 Juni. Park Min-young menuju keberangkatan. # Park Min-young #PARKMINYOUNG # Bandara Incheon # Fashion Bandara Berita Kim Ki-tae teddy@