Langsung ke konten utama

'Lee Seung-yoon', kepribadian manusia terungkap pada saat yang tak terduga [isu & talk]

[Kolom Tibei Daily Yoon Ji-hye] Sikap dan sikap Lee Seung-yoon, yang berurusan dengan pekerjaan manajer 'Kang Hyun-seok', sangat bagus. Dia tidak menyalahkan Kang Hyun-seok atau menyatakan penyesalan atas situasi kontroversial.,Dia meminta maaf kepada publik atas apa yang terjadi dengan kata-kata dan tindakan terbaik yang bisa dia lakukan, dan manajer Kang Hyun-seok menunjukkan kesalahan masa lalu dengan tepat, sementara dia tidak lupa untuk membungkusnya dengan hangat sebagai orang yang telah bersama untuk sementara waktu.

Satu kasus lagi di mana kesalahan masa lalu telah menangkap pergelangan kaki.,Kang Hyun-seok, yang tampil sebagai manajer komedian Lee Seung-yoon di "The Time of Cerdas" (setelah "The Expert"), telah menjadi kontroversi utang oleh sebuah artikel yang baru-baru ini diposting di komunitas online.,Orang yang memposting artikel tersebut meminjamkan uang dua kali kepada Kang Hyun-seok di masa lalu, namun dia hampir tidak menerima permintaan maaf dari ibunya setelah dia mengajukan tuntutan hukum.

Kang Hyun-seok, yang mengakui semua ini sebagai fakta, kemudian menyampaikan permintaan maafnya dan turun dari "pemerintah perang" serta meninggalkan perusahaannya secara sukarela.,Itu adalah akhir yang keras karena saya mengambil gambar mata publik dengan penampilan dan gambar yang rapi. Kang Hyun-seok bisa dikatakan telah ditaburi, tapi Lee Seung-yoon adalah orang yang paling menyedihkan dan menyesal dalam situasi ini.,Saya berhenti dari program yang telah saya tampilkan dengan baik.

Ini adalah keputusan sukarela untuk merasa bertanggung jawab atas kontroversi atas manajernya, namun ini cukup tidak adil.,Saya telah turun dari program hiburan yang berpengaruh yang disebut 'pertemuan perang' ke pekerjaan saya, bukan kesalahan saya, tapi saya bisa cukup menyalahkannya.,Tapi dia menyesal bahwa tanpa keteguhan seperti itu, kesalahan masa lalunya jelas, tapi dia melakukan yang terbaik untuk bekerja dengan dirinya sendiri dan bahwa dia telah bekerja dengan tulus, dan bahwa dia harus pergi.

Peristiwa tak terduga sering membuat kepribadian seseorang terlihat.,Terutama, ketika kasus ini terkait erat dengan kepentingan saya, itu lebih seperti itu, dan kontroversi Lee Seung-yoon tentang sejarah masa lalu manajer itu seperti kesulitan mendadak dalam hidupnya, yang mengalir dengan lancar.,Tidak ada yang bisa mencelanya (ke mana pun kecuali jika ada pengecualian, tapi dari sudut pandang universal), dan mengejutkannya, dia memilih untuk bertanggung jawab bersama.

Ironisnya, Lee Seung-yoon, yang telah mengingat kembali berbagai adegan yang telah dia lakukan saat melihat foto-foto artikel yang berkaitan dengan turunnya masa lalu, tidak hanya ada untuk membantu pekerjaannya.,Saya pikir orang yang menggabungkan kekuatan hidup bersama untuk tujuan bersama, dan saya memiliki cara berpikir ini, jadi saya bisa keluar dari 'pertemuan' tanpa ragu-ragu, dan manajer saya bisa memeluknya dengan tulisan bijaksana.,Lee Seung-yoon, yang membanggakan kepribadiannya tanpa memandang kehidupan, akan menjadi hal yang tak terduga yang dibawa oleh kesulitan.

[Kolom Tibei Daily Yoon Ji-hye news@tvdaily.co.kr / Photo = Jo Hye-in reporter]

Lee Seung-yoon

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aktor Jeon Mi-sun adalah siapa ... 'Memories of Murder' dan 'Baking King Kim Tong-gu'

'Dongsang-mong 2' Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang, putra yang sama, laut pertama kali diresmikan [adegan kristal]

Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang pertama kali mengungkapkan putranya yang sama. Pada tanggal 1 Juli, SBS 'Dongsang Imong Season 2 - Anda adalah nasib saya', pernikahan Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan pesta ulang tahun putranya terungkap. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang menikah dalam dua tahun setelah melaporkan pernikahan, dan bagian pertama terdiri dari pesta ulang tahun putranya.,Melalui pesta ulang tahun kedua, Chu Jae-hyun, putra dan putri Woo Hyo-kwang, pertama kali diresmikan. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan istrinya juga merilis video pada hari kelahiran putra mereka, dan Woo Hyo-kwang berkata, "Beberapa jam setelah melahirkan laut, istri saya pergi ke unit perawatan intensif dengan kejang.,"Sangat mungkin langit runtuh ke Chu Jae-hyun dan dokter yang sibuk yang tidak bisa bernafas," katanya. "Saya merasakannya pada hari mimpi buruk sampai Chu Jae-hyun menemukan kesadaran.,Saya bersedia memberikan segalanya untuk kesehatan Chu Jae-hyun. " Anak laki-lakinya, y

Park Min-young, dan mode bandara [photoen HD] yang dipatuhi dari kepala ke ujung kaki

[Incheon International Airport (Yongjongdo) = Berita Kim Ki-tae reporter] Aktor Park Min-young (PARKMINYOUNG) berangkat ke luar negeri melalui Bandara Internasional Incheon pada sore hari tanggal 23 Juni. Park Min-young menuju keberangkatan. # Park Min-young #PARKMINYOUNG # Bandara Incheon # Fashion Bandara Berita Kim Ki-tae teddy@