Langsung ke konten utama

Hongja, Songgain, Affle, membaca sendiri, menjelaskan ... 'Malam Affle' harus dilakukan.

[Omai News Oh Eun-jin reporter]

 

   Baru-baru ini, talk show baru JTBC2, "Abpel Night", telah dimulai dengan nilai bagus dengan topik yang tinggi.,Program ini mengatakan bahwa bintang-bintang berbicara dengan ceroboh tentang kejahatan yang mengikuti mereka dan bermaksud untuk memikirkan tata krama dan budaya komentar yang tepat.

Dalam episode pertama, kontroversi Sully tentang "Nobra" di depannya, dan penjelasan Sully yang bermartabat.,Sementara itu, kita dapat melihat posisi keren partai yang merupakan objek kritik sepihak di Internet, dan ini positif karena telah menarik dari kejahatan sederhana ke kontroversi tentang mengenakan bra wanita.   Dalam episode kedua yang disiarkan pada tanggal 28, tiga orang dari Miss Trott keluar sebagai tamu dan sempat membaca dan menjelaskan kejahatan terhadap mereka.    Mengapa korban kejahatan harus menjelaskannya?  

  "Pork khas, seperti roti yang ditekan tepat saat kimchi panas. Dia adalah orang yang paling tidak beruntung. Dia akan berdoa agar dia tidak bisa melakukan apapun. Aku sudah mengubah wajahku.   Orang jahat semacam itu mungkin telah menunjukkan keaslian judul "The Night of the Evil," tapi mereka bertanya-tanya siapa keasliannya.,Bukankah itu menyakiti semua orang dan membuat mereka malu dengan para pemain dan penggemar yang menyukainya, dan pemirsa yang harus menontonnya dengan gugup?,Untuk menjaga keaslian kata 'kejahatan', terlalu banyak untuk melewati siaran.   Bahkan jika 'lagu disebut mesin' atau 'ada banyak sari' akan menyakitkan bagi para pihak, tetapi juga keluar dari tingkat ini.,Sangat mengejutkan bahwa serangan manusia, penghinaan penampilan, pepatah, dan pepatah ditangani di udara dan para pihak membacakannya secara langsung.,Saya tidak mengerti mengapa korban kejahatan harus menjelaskan kejahatan di bawah tingkat ini.,Apakah pemirsa harus merasakan superioritas dan kegembiraan bahwa saya tidak menderita saat melihat pengakuan bahwa saya terkejut membaca kejahatan terhadap diri saya sendiri, gemetar suara, dan kejahatan yang selalu saya lihat, tapi saya terkejut membacanya sendiri?  

Awalnya, tujuan program adalah untuk memikirkan perilaku dan budaya komentar yang tepat, tetapi saya bahkan berpikir bahwa saya mendorong orang jahat melalui membaca orang jahat yang tidak diinginkan dan menanggapinya.,Jika Anda sesuai dengan tujuan Anda, Anda tidak akan menunjuk pada diri Anda sebagai pemain yang mengatakan "persepsi" kepada penjahat bahwa wajah itu jahat, dan bahwa Anda tidak akan beruntung jika Anda mengatakan "kebodohan".

Alih-alih menciptakan budaya komentar yang tepat, mereka hanya memamerkan orang jahat tingkat penghinaan, menyebarkan kejahatan kepada orang-orang yang tidak tahu, dan hanya meningkatkan semangat orang jahat.,Saya membuat sudut yang disebut "Lockle's New World" dan membaca komentar dukungan penggemar, tapi saya bertanya-tanya apa artinya ini dalam hati para pemain yang terluka. Mungkin terlalu keras bagi pihak untuk membaca kejahatan tingkat air yang parah secara langsung.

Bahkan jika Anda tidak kembali ke penghibur yang bunuh diri karena kejahatan Internet, luka dan pengakuan depresi yang disebabkan oleh kejahatan penghibur sudah menjadi masalah yang akrab bagi kita.,Tentu saja, ada pendapat bahwa 'seorang penghibur yang hidup dengan popularitas populer, dan mereka harus mengambilnya sebanyak itu', tetapi mereka sudah mengambilnya secara rutin, dan ini adalah masalah yang berbeda bagi pihak-pihak untuk membaca dan tertawa langsung di Internet.,Siapa pun targetnya, serangan manusia, penghinaan penampilan, dan pepatah tidak dapat dibenarkan. Seharusnya tidak ditolerir untuk menertawakan orang lain dengan mengejek dan merendahkan.,Ini bukan masalah penghibur yang tidak perlu, tapi masalah hak asasi manusia. Ini juga merupakan masalah bahwa penjelasan tentang masalah kontroversial yang sebenarnya terlalu ringan untuk menghabiskan waktu untuk membaca dan menjelaskan kejahatan yang merangsang.,Kontroversi tentang kepergian suara Hongja dan kontroversi tentang kemampuan bernyanyi Park Sung Yeon telah berlalu, dan kontroversi tentang 'komentar Jeolla' Hongja, yang merupakan masalah paling baru, belum disebutkan.,Keaslian penjahat penuh, dan waktu untuk membuat penjelasan pemain otentik adalah <Malam Kejahatan> yang sulit ditemukan. Tentu saja, siaran TV tahu bahwa itu tidak bebas dari rating penonton, karena tanpa pemirsa yang menonton siaran, tidak akan ada artinya penyiaran.,Tapi ada hal lain yang tidak boleh dilupakan oleh semua siaran. Ini adalah publisitas. Siapa pun yang lebih tua dan lebih tua harus dengan mudah melihat dan tidak mempertimbangkan kepentingan publik karena pengaruhnya luar biasa.

Anda harus memikirkan apakah tujuan menciptakan budaya komentar yang tepat adalah untuk memperlakukan kejahatan dengan ringan, memberi pelaku pembebasan, dan menghasilkan korban lebih banyak.,Secara khusus, Miss Trott, yang muncul di kedua kali ini, adalah penyanyi yang baru saja mulai melihat cahaya setelah lama tidak dikenal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aktor Jeon Mi-sun adalah siapa ... 'Memories of Murder' dan 'Baking King Kim Tong-gu'

'Dongsang-mong 2' Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang, putra yang sama, laut pertama kali diresmikan [adegan kristal]

Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang pertama kali mengungkapkan putranya yang sama. Pada tanggal 1 Juli, SBS 'Dongsang Imong Season 2 - Anda adalah nasib saya', pernikahan Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan pesta ulang tahun putranya terungkap. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang menikah dalam dua tahun setelah melaporkan pernikahan, dan bagian pertama terdiri dari pesta ulang tahun putranya.,Melalui pesta ulang tahun kedua, Chu Jae-hyun, putra dan putri Woo Hyo-kwang, pertama kali diresmikan. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan istrinya juga merilis video pada hari kelahiran putra mereka, dan Woo Hyo-kwang berkata, "Beberapa jam setelah melahirkan laut, istri saya pergi ke unit perawatan intensif dengan kejang.,"Sangat mungkin langit runtuh ke Chu Jae-hyun dan dokter yang sibuk yang tidak bisa bernafas," katanya. "Saya merasakannya pada hari mimpi buruk sampai Chu Jae-hyun menemukan kesadaran.,Saya bersedia memberikan segalanya untuk kesehatan Chu Jae-hyun. " Anak laki-lakinya, y

Park Min-young, dan mode bandara [photoen HD] yang dipatuhi dari kepala ke ujung kaki

[Incheon International Airport (Yongjongdo) = Berita Kim Ki-tae reporter] Aktor Park Min-young (PARKMINYOUNG) berangkat ke luar negeri melalui Bandara Internasional Incheon pada sore hari tanggal 23 Juni. Park Min-young menuju keberangkatan. # Park Min-young #PARKMINYOUNG # Bandara Incheon # Fashion Bandara Berita Kim Ki-tae teddy@