Langsung ke konten utama

'Gangbang Restaurant 2' Bibim Mie Recipe, Terima kasih Pak Baek Jong-won

[Tyve Daily Egois] 'Gangbang Restaurant 2' Resep mie Bibim mengumpulkan topik. Pos pemirsa yang telah mengesahkan menu di SNS juga muncul.

Dalam program hiburan TVN 'Gangbang Restaurant 2' yang disiarkan pada malam tanggal 28, pembinaan dan operasi Baek Jong-won, yang mengunjungi restoran Kangwon-dong, Lee Soo-geun, Eun Ji-won, Ahn Jae-hyun, Blockbi Fio, Pemenang Song Min-ho, Super Junior Kyu-hyun, dan Shin Menu Bibim Mie Recipe, dirilis lagi.

Baek Jong-won, yang memberi tahu Kang Ho-dong tentang mie pesta dan resep mie dingin, mempresentasikan menu baru, mie Bibim, yang ditujukan untuk musim panas.

Resep mie bibim, yang dirilis oleh Baek Jong-won, diharapkan dapat digunakan untuk banyak pemirsa di masa depan.,Daging babi cincang, air, bawang merah, dan bawang merah direbus terlebih dahulu dan dicocokkan dengan rasa, gula, sirup air, dan kecap.

Anda bisa menambahkan air, bawang putih hati, perut hati, jahe hati, dan bubuk tinggi. Rasa daging dan bumbu dicampur dan rasa manisnya bagus.

Anda bisa meletakkan bumbu ini di mie rebus dan menambahkan nama tinggi sesuai dengan simbolnya.,Pemirsa telah membuat mie yang sesuai secara langsung, meninggalkan ulasan yang baik sebagai "rasa", "yang terbaik" dan "praktis".,SNS dan blog seperti Instagram juga penuh sesak dengan posting yang mengesahkan menu.

Saat ini, 'Gangbang Restaurant 2' telah merilis tiga resep menu, termasuk kue beras quattro goreng, mie pesta Niigan, diikuti oleh mie bibim.

[Tyve Daily Lee Ki-eun reporter news@tvdaily.co.kr / Photo = tvN 'Gangbang Restaurant 2']

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aktor Jeon Mi-sun adalah siapa ... 'Memories of Murder' dan 'Baking King Kim Tong-gu'

'Dongsang-mong 2' Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang, putra yang sama, laut pertama kali diresmikan [adegan kristal]

Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang pertama kali mengungkapkan putranya yang sama. Pada tanggal 1 Juli, SBS 'Dongsang Imong Season 2 - Anda adalah nasib saya', pernikahan Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan pesta ulang tahun putranya terungkap. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang menikah dalam dua tahun setelah melaporkan pernikahan, dan bagian pertama terdiri dari pesta ulang tahun putranya.,Melalui pesta ulang tahun kedua, Chu Jae-hyun, putra dan putri Woo Hyo-kwang, pertama kali diresmikan. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan istrinya juga merilis video pada hari kelahiran putra mereka, dan Woo Hyo-kwang berkata, "Beberapa jam setelah melahirkan laut, istri saya pergi ke unit perawatan intensif dengan kejang.,"Sangat mungkin langit runtuh ke Chu Jae-hyun dan dokter yang sibuk yang tidak bisa bernafas," katanya. "Saya merasakannya pada hari mimpi buruk sampai Chu Jae-hyun menemukan kesadaran.,Saya bersedia memberikan segalanya untuk kesehatan Chu Jae-hyun. " Anak laki-lakinya, y

Park Min-young, dan mode bandara [photoen HD] yang dipatuhi dari kepala ke ujung kaki

[Incheon International Airport (Yongjongdo) = Berita Kim Ki-tae reporter] Aktor Park Min-young (PARKMINYOUNG) berangkat ke luar negeri melalui Bandara Internasional Incheon pada sore hari tanggal 23 Juni. Park Min-young menuju keberangkatan. # Park Min-young #PARKMINYOUNG # Bandara Incheon # Fashion Bandara Berita Kim Ki-tae teddy@