Langsung ke konten utama

Asapnya gila.. 'Ajudan' Kim Gap-soo membuat akting nyata.

Kim Gap-soo, seorang veteran akting yang menciptakan perendaman 'Asisten'

Tentu saja, politisi sejati berpikir bahwa mereka akan sedikit berbeda (meskipun saya ingin berpikir begitu), tapi ketika saya melihat Song Hee-seop (Kim Gap-soo) dari drama JTBC "Ajudan" (Kim Gap-soo), saya merasa bahwa penampilan itu mungkin politisi sejati.,Di depan kamera, tampaknya berbicara dengan suara rendah yang tulus dalam bentuk politisi yang tampaknya berlari dan berlari untuk orang-orang yang sedang berkeliaran, tetapi ketika mereka memasuki ruang kongres, penampilan mereka benar-benar berbeda.,Citra otoritatif dari ketidakberdayaan yang melempar sepatu kemana-mana adalah dasar, dan kata-kata yang diucapkan tidak hanya didengar oleh pedang, tetapi kekerasan yang berat dan ringan.

Jadi, tampaknya sangat ringan bahwa orang-orang ini berpegang pada empat baris atau kursi parlemen, namun fakta bahwa itu adalah semacam ruang kosong terungkap dalam sekejap untuk memahami situasi dan merasakan tindakan apa yang menguntungkan dan menguntungkannya.,Dia adalah salam untuk apa yang dia dapatkan untuk dirinya sendiri, sehingga dia bahkan bisa mengarahkan dirinya ke pertunjukan untuk menyebabkan simpati kepada publik.

Dia tidak mempercayai siapa pun, tapi dia solidaritas dengan musuh jika perlu.,Dia berjanji kepada asistennya, Jang Tae-joon (Lee Jung-jae), yang setia kepadanya, untuk mengambil janjinya sebagai anggota parlemen berikutnya, tetapi ketika dia mulai keluar dengan baik dan mendapatkan kekuatan, dia juga memanggil orang seperti Oh Won-sik (Jung Woong-in) untuk memeriksanya.,Ketika Oh Won-sik, yang berada di sudut, akhirnya membuka laci pribadi Jang Tae-joon dan mengeluarkan USB yang berisi kelemahan Song Hee-seop yang tersembunyi di dalamnya, Song Hee-seop mengubah sikapnya dengan cepat dan menjauhkan diri dari Jang Tae-joon.

Namun, Song Hee-seop tahu bahwa Jang Tae-joon memiliki kemampuan untuk membuat dirinya menjadi Menteri Kehakiman.,Jadi Menteri Kehakiman tidak memperlakukan Jang Tae-joon, yang membuat pernyataan palsu dalam audit negara dan membuat dia sumpah palsu, terlalu jauh dan terlalu dekat.,Jarak yang tepat adalah kekuatan yang membuat Jang Tae-joon berlari lebih keras.,Ini karena Jang Tae-joon tahu bahwa tahun-tahun yang dia berikan kepada Song Hee-seop untuk ambisinya untuk menjadi anggota parlemen mungkin runtuh dalam satu kata.

Song Hee-seop menangkap seorang pria yang telah menumpahkan USB dengan kelemahannya dan mencelanya seolah-olah dia mendengarkannya di depan Jang Tae-joon.,Ini juga berarti bahwa dia telah melemparkan seluruh tubuhnya tanpa rasa malu untuk mendapatkan sesuatu, dan itu adalah bagian dari rasa takut politisi presbiteri ini.,Apa yang tidak bisa saya lakukan saat saya malu?

<Ajudan> adalah drama yang berurusan dengan politisi yang membantu, tetapi kehadiran politisi yang memegang kehidupan dan kematian mereka sama pentingnya.,Dalam hal ini, kekuatan drama ini sebenarnya berasal dari karakter kecil Song Hee-seop.,Perubahan karakter ini, yang tidak dapat mengetahui di mana dan bagaimana, sebenarnya menciptakan konflik para pembantu yang bekerja di bawahnya.

Kim adalah aktor gila, tapi sudah ada reputasi, tapi itulah sebabnya aktingnya menonjol di <Ajudan>.,Kim Gap-soo, yang menunjukkan akting yang realistis seolah-olah dia adalah politisi sejati, telah menciptakan kekuatan < Ajudan>.,Ini adalah kekuatan akting gila yang membuat karakter hidup dari politisi yang telah kita lihat melalui berita samar-samar.

Kolumnis Jeong Duk-hyun thekian1@entermedia.co.kr

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aktor Jeon Mi-sun adalah siapa ... 'Memories of Murder' dan 'Baking King Kim Tong-gu'

'Dongsang-mong 2' Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang, putra yang sama, laut pertama kali diresmikan [adegan kristal]

Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang pertama kali mengungkapkan putranya yang sama. Pada tanggal 1 Juli, SBS 'Dongsang Imong Season 2 - Anda adalah nasib saya', pernikahan Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan pesta ulang tahun putranya terungkap. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang menikah dalam dua tahun setelah melaporkan pernikahan, dan bagian pertama terdiri dari pesta ulang tahun putranya.,Melalui pesta ulang tahun kedua, Chu Jae-hyun, putra dan putri Woo Hyo-kwang, pertama kali diresmikan. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan istrinya juga merilis video pada hari kelahiran putra mereka, dan Woo Hyo-kwang berkata, "Beberapa jam setelah melahirkan laut, istri saya pergi ke unit perawatan intensif dengan kejang.,"Sangat mungkin langit runtuh ke Chu Jae-hyun dan dokter yang sibuk yang tidak bisa bernafas," katanya. "Saya merasakannya pada hari mimpi buruk sampai Chu Jae-hyun menemukan kesadaran.,Saya bersedia memberikan segalanya untuk kesehatan Chu Jae-hyun. " Anak laki-lakinya, y

Park Min-young, dan mode bandara [photoen HD] yang dipatuhi dari kepala ke ujung kaki

[Incheon International Airport (Yongjongdo) = Berita Kim Ki-tae reporter] Aktor Park Min-young (PARKMINYOUNG) berangkat ke luar negeri melalui Bandara Internasional Incheon pada sore hari tanggal 23 Juni. Park Min-young menuju keberangkatan. # Park Min-young #PARKMINYOUNG # Bandara Incheon # Fashion Bandara Berita Kim Ki-tae teddy@