Langsung ke konten utama

'Ajudan' Shin Min-ah, Jung Jin-young, Kim Hong-pa, dan menghadapi Lee Jung-jae [Secara keseluruhan]

[Export News Nageumju reporter] 'Ajudan' Shin Min-ah mencoba menghentikan Lee Jung-jae dan Kim Gap-soo dengan tangan Kim Hong-pa dan Jung Jin-young.

Dalam drama JTBC 'Asisten - Orang yang Bergerak Dunia' ke-6 yang disiarkan pada tanggal 29, Han Do-kyung (Kim Dong-joon) kecewa dengan Jang Tae-joon (Lee Jung-jae) digambarkan.

Pada hari yang sama, sebuah kecelakaan terjadi di pabrik semen konstruksi di Kota Seongjin. Penyelenggara Eugene meninggal di sabuk pengaman, dan perusahaan tersebut mengklaim bahwa Eugene memeriksa sabuk pengaman setelah minum.,Perusahaan menghapus CCTV karena kerusakan, dan tidak melaporkannya ke Kementerian Tenaga Kerja dan Tenaga Kerja setelah kecelakaan itu.

Lee Chang-jin (Yoo Sung-ju), yang bertemu Song Hee-seop pada saat itu, mengatakan, "Meskipun tidak, Lee Sung-min dipasang untuk mencegah pembangunan kembali, dan jika dia memasang penyelidikan kecelakaan, dia tidak tahu apa yang akan terjadi dengan pembangunan kembali.",Song Hee-seop berkata, "Saya tidak tahu bagaimana melakukan ini." Lee Chang-jin berkata, "Jika pembangunan kembali terbalik, apakah Anda akan memecahkan hidung saya?"

Eugene-soo adalah cucu nenek yang bertemu dengan Han Do-kyung di sidang publik. Han Do-kyung langsung pergi ke neneknya, dan neneknya menangis bahwa Eugene tidak minum.,Pengadu Kim Sang-chul berkata kepada Han Do-kyung, "Itu adalah anak yang baik.",Kim Sang-chul melaporkannya ke 119, namun manajer tersebut mengirim ambulans kembali dan membawanya ke rumah sakit yang ditunjuk.

Jang Tae-joon mengunjungi Lee Chang-jin keesokan harinya dan memberi USB. Jang Tae-joon berkata, "Saya akan memberi tahu Anda tujuannya. Pergi ke rumah sakit dan berlutut dan minta maaf dengan tulus.,Saya juga menerima penyelidikan polisi. "Kopi CCTV akan diberikan kepada saya saat saya memasuki Majelis Nasional. Jang Tae-joon berkata," Saya tidak membantu Anda, tapi saya membantu Anda.,Bagaimana kita harus bertindak? "

Lee Chang-jin kemudian berlutut untuk mengunjungi keluarga yang berduka. Upaya Lee Sung-min (Jung Jin-young) untuk mempersiapkan konferensi pers yang mendesak tim investigasi kecelakaan itu menjadi sia-sia.,Lee Sung-min marah kepada Jang Tae-joon, "Anda tidak ingin mengabaikan kebenaran bahwa Anda takut kalah dalam pertarungan." Jang Tae-joon berkata, "Tidak ada yang tidak berkedip.,Saya tidak akan mendukung pertarungan. "

Kang Sun-young (Shin Min-ah) mengatakan kepada Jang Tae-joon, "Apakah Tae-joon harus melakukan ini karena Lee Chang-jin? Jangan terlalu percaya pada mereka.,Jang Tae-joon berkata, "Saya tahu, saya menggunakannya." Kang Sun-young berkata, "Thae-joon berhenti. Bagaimana jika saya menghentikan Tae-joon? Apa yang akan saya lakukan saat itu?"

Kang Sun-young kemudian berkata kepada Lee Sung-min, "Saya akan membantu Anda dan bertarung bersama." Setelah itu, Cho Gap-young mengunjungi Cho Gap-young (Kim Hong-pa). Cho Gap-young menyarankan agar Kang Sun-young menangani Jang Tae-joon untuk tinggal.,Kang Sun-young bertanya kepada Cho Gap-young, "Bisakah Anda memindahkan Jang?" Dia ingin duduk Lee Sung-min sebagai anggota sidang, bukan Jang Tae-joon.

Jang Tae-joon memperingatkan Lee Sung-min, yang memulai penyelidikan subkontraktor konstruksi Jujin, namun Lee Sung-min berkata, "Song Hee-seop tidak akan menjadi Menteri Kehakiman."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aktor Jeon Mi-sun adalah siapa ... 'Memories of Murder' dan 'Baking King Kim Tong-gu'

'Dongsang-mong 2' Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang, putra yang sama, laut pertama kali diresmikan [adegan kristal]

Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang pertama kali mengungkapkan putranya yang sama. Pada tanggal 1 Juli, SBS 'Dongsang Imong Season 2 - Anda adalah nasib saya', pernikahan Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan pesta ulang tahun putranya terungkap. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang menikah dalam dua tahun setelah melaporkan pernikahan, dan bagian pertama terdiri dari pesta ulang tahun putranya.,Melalui pesta ulang tahun kedua, Chu Jae-hyun, putra dan putri Woo Hyo-kwang, pertama kali diresmikan. Chu Jae-hyun Woo Hyo-kwang dan istrinya juga merilis video pada hari kelahiran putra mereka, dan Woo Hyo-kwang berkata, "Beberapa jam setelah melahirkan laut, istri saya pergi ke unit perawatan intensif dengan kejang.,"Sangat mungkin langit runtuh ke Chu Jae-hyun dan dokter yang sibuk yang tidak bisa bernafas," katanya. "Saya merasakannya pada hari mimpi buruk sampai Chu Jae-hyun menemukan kesadaran.,Saya bersedia memberikan segalanya untuk kesehatan Chu Jae-hyun. " Anak laki-lakinya, y

Park Min-young, dan mode bandara [photoen HD] yang dipatuhi dari kepala ke ujung kaki

[Incheon International Airport (Yongjongdo) = Berita Kim Ki-tae reporter] Aktor Park Min-young (PARKMINYOUNG) berangkat ke luar negeri melalui Bandara Internasional Incheon pada sore hari tanggal 23 Juni. Park Min-young menuju keberangkatan. # Park Min-young #PARKMINYOUNG # Bandara Incheon # Fashion Bandara Berita Kim Ki-tae teddy@